Kamis, 02 Mei 2013

BINTANG

Dear Bintang..
Kamu tetap terlihat indah diatas sana.
Aku masih selalu tersenyum setiap melihat keindahanmu.
Aku selalu merasa nyaman saat kamu hadir digelap malamku.
Tapi tunggu, aku merasa ada yang berbeda darimu.
Sinarmu sedikit tertutup dengan adanya bintang tepat disampingmu.
Bintang itu memang tidak terlalu terang, tapi mampu menutupi sedikit cahayamu.
Aku bahagia karena kini kamu tak sendiri diatas sana.
Tapi aku tak dapat menutupi kesedihanku, karena sinarmu kau bagi untuk bintang disampingmu.
Bukan lagi hanya untuk aku yang setia melihat dan memuji keindahanmu.
Aku memang tidak pernah bisa menggapaimu, tapi aku merasa kehilanganmu.
Aku memang bukan siapa-siapa, dibandingkan dengan bintang disampingmu.
Tapi asal kamu tahu, sinarmu, keindahanmu, juga senyummu mampu membuat malamku menjadi berwarna.
Dan mampu membuatku bahagia.

        ------------X------------------


       -DYS-
dysimajinasi.blogspot.com
@dwiyuliant_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar