Kamis, 02 Mei 2013

SALAHKU

Aku pernah merasa sangat bodoh. Bodoh karena dahulu aku pernah sangat mencintaimu.
Aku pernah merasa sangat gila. Gila karena aku pernah terlalu terobsesi padamu.
Aku pernah merasa beku. Beku karena terlalu dinginnya sikapmu.
Aku pernah merasa tidak ada. Karena pengabaian darimu yang membuatku antara ada dan tiada.
Kini aku merasa malu. Malu akan kebodohanku dan kegilaanku terhadapmu.
Sehingga dahulu aku rela mempermalukan diriku sendiri demi sedikit perhatian darimu.
Tapi aku tak menyalahkanmu.
Bukan salahmu dahulu aku menyukaimu.
Semua adalah kesalahanku.
Aku yang dahulu menganggap senyummu sebagai penyejuk hariku.
Aku yang dahulu menganggap kehadiranmu kebahagiaan untukku.
Aku yang membuat semuanya seakan berlebihan.



        -DYS-
dysimajinasi.blogspot.com
@dwiyuliant_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar